Ngantuk Pas Naik Motor Jauh? Coba Ikuti Tips saya :)

Yappp saya mau share gimana caranya ngilangin ngantuk pas bawa mtor,apalagi sendirian. Saya udah sering bgt kena ngantuk pas bawa motor,apalgi sendirian gitu. Angin semilir ditambah jalanan yg lengang dan kondisi letih pasti jadi faktor penyebab bikin ngantuk tambah parah.

Nah yang sering saya lakukan biasanya:
1. Ngemut permen. Satu2 nya permen yg bisa bikin gak ngantuk cuma fisherman friends original kayaknya.

2. Nyanyi sendiri. Nyanyi2 dah sambil hafalin lagu yg srg didengar.gak bener jg gak apa2, toh cma kita yg denger

3.ngopi.kalo kopi yg cocok ama saya sih nescafe kotakan rasa coffe cream.hmmm enak loh dan bkkin nyala.

4.mnum minuman energi.tidak direkomendasikan sama tv.Mnuman berenergi yg macam d tivi tuh. Saya sih biasanya air kelapa aja cukup.

5.berhenti sebentar,lemesin badan,mnum air putih, ibadah mungkin

6.nikmatin pemandangan dan atur mindset nya bahwa perjalanan ini emang keinginan kita dan kita enjoy dgn sgala kondisinya

7.makan .jgn smpe masuk angin aplg.maag . Sckupnya,kurangi asupan karbo kebanyakan. Kebanyakan karbo beneran bikin ngantuk loh

Oya,gak menyarankan bgt menggunakan headset waktu naik mtor.bikin kita g fokus ama suara skitar dan bikin kt g fokus ama jalan kadang

Keep safety and enjoyy!

Comments

Popular Posts